Beranda HEADLINE Wawali Tikep Buka Tournament Piala Dowora Cup

Wawali Tikep Buka Tournament Piala Dowora Cup

135
BERBAGI

TIDORE,kabardaerah.com-Turnament Piala Dowora CUP Tahun 2017 yang digelar oleh Pemuda, Pelajar Kelurahan Dowora resmi dibuka oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen. SE di lapangan Keluraan Dowora Kecamatan Tidore Timur.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan Senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang diprakarsa oleh masyarakat, termaksud kegiatan Turnament Piala Dowora,Selasa(5/9)

Muhammad Senin mengajak kepada masyarakat Dowora dan sekitarnya untuk sama-sama mensukseskan kegiatan ini dan menjadikan Turnament ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi terbaik bagi para pemain dan juga sebagai sarana untuk memperkuat semangat persatuan, kesatuan, dan rasa kebersamaan antar sesama.

Sementara itu Ketua Panitia Ridwan Sabtu dalam laporannya menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Turnament Piala Dowora CUP Tahun 2017 ini ialah menjalin silaturahim antara pemuda dan masyarakat Kelurahan Dowora, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dibidang olahraga serta menumbuhkan semangat sportivitas, meningkatkan prestasi olahraga sepak bola dan bola volly, dan sebagai bentuk partisipasi pemuda terhadap pengembangan potensi Daerah khususnya Kelurahan Dowora.

Turnament Piala Dowora CUP Tahun 2017 ini akan dilaksanakan selama 15 hari dimulai pada tanggal 4 s/d 18 september  2017 yang bertempat di Lapangan Kelurahan Dowora dan meliputi dua cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepak bola dan bola volly. Untuk sepak bola sebanyak 16 team yang terdiri dari 10 Team untuk umum dan 6 Team untuk Usia Dini, sedangkan untuk bola volly terdiri dari 12 Team masing-masing  6 team untuk putera dan 6 team unutk putri.

Turut hadir dalam Pembukaan Turnament Piala Dowora CUP Tahun 2017, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Ade Kama, Murad Polisiri, Danramil Tidore Mayor Inf. Ahludin, Camat Tidore Timur dan Kepala kelurahan Dowora.(HD)

loading...