Beranda HEADLINE Pemkot Tikep Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai

Pemkot Tikep Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai

107
BERBAGI

TIDORE,kabardaerah.com-Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil  (PNS) di Kota Tidore Kepulauan patut diakui bahwa tidak lagi seketat harapan pucuk pimpinan daerah. Untuk itu, sebagai asisten walikota  diinstruksikan untuk turut memantau setiap pelaksanaan apel,  disejumlah instansi  baik di pagi hari maupun sore harinyaMenurut pengakuan asisten bidang ekonomi dan Kesra, Muhammad Yasin  kepada media ini,Kamis (7/9).

bahwa saat ini tingkat kedisiplinan birokrasi  sudah tidak maksimal sebagaimana yang diterapkan sebelumnya.  “Harus kita akui bahwa PNS disini tidak lagi disiplin seperti sebelumnya sesuai harapan walikota dan wakil walikota”  kata Muhammad Yasin.

Untuk itu, guna mengembalikan tingkat kedisiplinan terhadap seluruh aturan yang telah diatur dalam peraturan, Asisten Walikota  patut membantu sekaligus menjaga atas penerapannya,  Asisten Walikota Bidang Ekonomi dan Kesra mulai bergerilya melakukan pemantauan disejumlah birokrasi. “Kita lakukan secara rutin, dari satu SKPD ke SKPD yang lain. Karena ini memang sudah tugas kita.” tandas mantan Kepala Bidang  Perdagangan ini.(HD)

loading...