Beranda DAERAH Bur – Jadi Prioritaskan Pertanian dan Beasiswa Kedokteran

Bur – Jadi Prioritaskan Pertanian dan Beasiswa Kedokteran

55
BERBAGI

 

Paslon Bur-Jadi

DARUBA – Kampanye Tertutup pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Burhan Abdull Rahman dan Ishak Djamaludin nomor urut 2 di Wayabula Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, dalam kampanye menyampaikan visi-misi memproiritaskan program Beasiswa kedokteran dan Peningkatan Pertanian. Sabtu (6/4)

Kampanye tertutup berlansung sekitar pukul 16.00 WIT, disambut oleh ratusan masyarakat wayabula menghadiri kampanye dengan meriah kedatangan paslon Bur-Jadi, Cagub Burhan Abudarahman Mengatakan, ada 1.900 Desa di provinsi Maluku Utara, dengan 1 juta lebih penduduk, maka sektor kesehatan di Maluku Utara membutuhkan Dokter yang banyak untuk mengimbangi masaalah kesehatan, sektor pertanian dan perikanan itu menjadi prioritas untuk membangun maluku utara, karena Maluku Utara lebih banyak masyarakatnya profesi Petani dan nelayan.

” jika kami terpilih maka akan memproiritaskan kesehatan, perikanan, dan pertanian, ibu ibu dan bapak bapak, jika saya bersama Ishak Djamaludin terpilih maka apa yang kami sampaikan akan direalisasi, karena kami tetap menepati janji dengan visi misi kami. Karna pasangan Bur Jadi hanya bekerja, bekerja dan terus bekerja untuk rakyat maluku uatar. ” ucap Burhan.

Sementara itu Cawagub Ishak Djamaludin mengatakan, pihaknya sangat berapresiasi atas penyambutan masyarakat, baik tim, simpatisan, dan pendukung agar terus bekerja dan bekerja, memenangkan Pasangan Bur Jadi.” Insyaallah atas ijin Allah jika berkehendak kita semua sehat sampai pada pilgub 27 juni 2018 maka kita bekerja untuk rakyat bersama Bur – Jadi. ” terang Cawagub Ishak.

 

Reporter: Mr

loading...