Beranda DAERAH Sidang Ke-25 Klasis GPM Pulau Pulau Obi Resmi Dibuka

Sidang Ke-25 Klasis GPM Pulau Pulau Obi Resmi Dibuka

18
BERBAGI

 

LABUHA – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Iswan Hasjim menghadiri dan membuka langsung sidang ke 25 Klasis GPM Pulau pulau Obi di Desa Sum yang dipusatkan di Gereja Desa Sum. Minggu, (08/04)

Sidang tersebut di awali dengan laporan ketua panitia sidang, sementara turut hadir dalam sidang ke 25 Klasis GPM tersebut, Ketua Klasis GPM Pulau Obi, sejumlah Pendeta se-pulau Obi, Camat Obi Timur, Kepala Desa Sum, serta sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim dalam sambutannya mengatakan, sidang klasis ini bukan sesuatu yang baru dilingkungan Gereja Obi“Sidang ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan, dan merupakan sebuah momentum yang sangat baik guna menyatukan kita dalam membangun karakter masyarakat Halmahera Selatan” tuturnya.

Ia mengharapkan agar sidang tersebut dapat memberikan berbagai buah pikiran dan masukan kepada pemerintah daerah agar dapat membangun masyarakat yang lebih baik lagi

Menurutnya, pemerintah dan Gereja pada prinsipnya memiliki hubungan yang sangat erat dan saling membutuhkan khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat.

Iswan juga menjelaskan bahwa perbedaan yang tuhan berikan merupakan sebuah berkat kasih dari tuhan.”Dengan perbedaan kita saling mencintai, kita saling menebar kasih, dan kita saling bersatu,” ujarnya.

 

Reporter: Sahril H Hi Kasim