Beranda DAERAH Tournament Bupati Cup II Resmi Dibuka

Tournament Bupati Cup II Resmi Dibuka

67
BERBAGI

 

Bupati Bahrain Kasuba menyerahkan Bola Pada Wasit

LABUHA – Tournament sepak bola Bupati Cup II yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan dan Assosoasi Sepak Bola Halmahera Selatan resmi di buka oleh Bupati Halmahera Selatan Bahrain kasuba di lapangan Patra Alam Samargalila Labuha pada pukul 15:00 WIT. Senin (9/4).

Dalam kompetisi sepak bola Bupati Cup II kali ini, ada 72 tim dari berbagai Desa yang terdaftar, berbeda dengan Bupati Cup I yang digelar pada tahun 2016 kemarin yang hanya 30 tim saja yang terdaftar,” dengan adanya tim yang begitu banyak kali ini maka pertandingan ini diadakan dengan sistem gugur” ujar ketua panitia Bupati Cup II Etusia Lajame

Lanjut dia, Juara 1 mendapat Hadiah Piala dan uang sebesar Rp. 50 juta sementara juara 2 dan 3 mendapat masing-masing Rp.40 juta dan Rp. 30 juta,” Pertandingan ini kami mulai padatanggal 9 April dan akan berakhir pada tanggal 10 Mei nanti dengan total anggaran Rp. 150 juta rupiah, sudah termaksud hadiah Top skor, pemain terbaik dan ada juga penonton terbaik”jelasnya.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan lewat momentum pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk menciptakan bibit-bibit pemain sepak bola Halmahera yang akan bersaing dengan pesepak bola lainnya di liga bergengsi clas nasional,” lewat pertandingan kali ini saya harap sportifitas dapat dijunjung tinggi agar kita bisa menciptakan pemain-pemain pesepak bola yang bisa bersaing dengan pesepak bola lainnya yang bertanding di liga-liga bergengsi nasional”,ujar bupati dalam sambutannya.

Dari amatan media ini tim yang bertanding di pembukaan laga ini (exebition) antara Apdesi FC Vs Garuda I dengan skor 0-2, suasana pertandingan kedua tim yang berlaga tersebut diramaikan oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba dengan mengikut sertakan dirinya dalam tim Garuda I melawan Apdesi FC.

 

Reporter :Sahril H Hi Kasim

loading...