Beranda DAERAH Warga Halut Banjiri Kampanye Bur-Jadi

Warga Halut Banjiri Kampanye Bur-Jadi

22
BERBAGI

 

Kampanye Paslon Bur-Jadi

TOBELO – Warga Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara membanjiri Kampanye tertutup Paslon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 2 Bur-Jadi, Kampanye tersebut dihadiri ribuan masa pendukung, simpatisan, relawan, dan partai Koalisi.

Calon Wakil Gubernur Maluku Utara Drs. Ishak Djamaludin saat menyampaikan Orasi Politik mengaku dirinya sebagai Warga asli Desa Rawajaya, sejak lahir sampai sekarang, pernah menjabat sebagai kepala sekola SMA Muhammadiyah, dan Rektor Muhammadiyah, serta saat ini dirinya maju secara sungguhan memenangkan Pilgub 27 juni 2018 mendatang. Senin (9/4)

“jika ribuan masa membanjiri kampanye pada hari ini, di Desa Rawajaya maka kemenangan sudah didepan mata, dengan indikator kemenangan Bur Jadi didukung 5 partai besar PKB, PBB, Nasdem, Demokrat, dan Hanura. suda pastinya sejak rekomendasi jatuh ke Bur Jadi kemenangan suda terlihat, saya pastikan pasangan Bur Jadi unggul dari yang lain. ” terang Ishak pada Orasi politik.

Sementara itu Calon Gubernur Dr. Burhan Abdurahman mengatakan dalam sambutannya, Kondisi Maluku Utara yang secara fakta terlihat sejak 19 tahun berprovinsi, ternyata masih jauh dari harapan, baik dari segi sektor pertanian, pendidikan, dan kesehatan, dalam program ada beasiswa kedokteran, beasiswa S1, S2, dan S3. Dan akan membangun ruma sakit bertaraf nasional bahkan internasional.

“Dengan ribuan masa membanjiri kampanye, maka bersama Ishak Djamaludin sebagai mantan Rektor UMMU, dan saya Wali Kota Ternate dua periode ini membuktikan bahwa kami bukan sekedar janji tapi kerja nyata yang akan kami buktikan, saya mengajak kepada simpatisan, pendukung dan partai koalisi serta relawan tetap menahan diri sampai pada 27 juni, dan terus bekerja merangkul yang belum menetapkan pilihan.” terang Burhan Abdurahman.

Reporter: Mr