Beranda DAERAH AGK Berharap Jaga Ketentraman dan Ketertiban

AGK Berharap Jaga Ketentraman dan Ketertiban

119
BERBAGI

 

KH. Abdul Gani Kasuba di dampingi Danny Missy dan Muhammad Sinen

JAILOLO – Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin (AGK-YA) yang berlangsung di Kabupaten Halmahera Barat berjalan dengan tertib dan aman.

Hal ini kembali terlihat saat kampanye yang berlanjut di Desa Gamtala, kecamatan Jailolo. AGK tidak sendirian saat berkampanye di Halbar. Selain didampingi sang istri, ketua DPD PDI-P Malut, AGK juga turut memboyong sejumlah para juru bicara.

Mereka diantaranya, ketua DPD PDI-P, Muhammad Sinen, Danny Missy yang juga kader partai, ketua DPC PDI-P, Juliche D. Baura dan ketua DPD Hanura, Ike Masita Tunas, serta ormas Pemuda Pancasila (PP). Selasa (10/4)

Dalam orasi politiknya, AGK lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selaku menjaga ketentraman dan ketertibaan.” Saya sudah sampaikan ke paslon lain, jangan sampai membuat gaduh, sehingga proses ini bisa berjalan aman dan lancar,” ajak AGK.

Terpisah, Danny Missy Juga mengajak kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat agar bisa menyatukan pilihan.” Kalau saya sudah berdiri disini berarti jelas, pilihan kita ke nomor 3,”kata Danny.

Sementara itu, target suara dari PDI-P untuk memenangkan AGK-YA, di Halbar, yakni sekitar 30 persen.”Namun angkanya nanti, tergantung Danny Missy ,”singkat ketua DPD PDI-Perjuangan.

Selain itu juga dalam orasi politiknya Ketua DPD PDI-Perjuangan Muhammad Sinen juga mengatakan,” saya sangat yakin di Halbar akan memenangkan Kandidat nomor urut tiga AGK-YA dan daerah lain pun sama akan memenangkan AGK-YA di Provinsi Maluku Utara diantaranya, Halut, Halsel, Tikep, Halteng,Haltim ,Tidore kepulauan adalah milik PDI-Perjuangan,” ungkapnya.

Muhammad Sinen juga menghimbau bahwa memilih seorang pemimpin itu tidak sama seperti memilih Kepala suku,” memilih seorang pemimpin tidak sama dengan memilih seorang kepalah suku dan kepada relawan AGK-YA agar kita bekerja keras untuk memenangkan AGK-YA” pintanya.

Sementara itu Muhammad Sinen juga menambahkan bahwa jangan kita memilih seorang pemimpin yang sudah merasa kekayaan akan tetapi kita memilih seorang pemimpin merasakan kesusahan, maka dari susah itu masyarakat akan diperhatikan,” kita mencari seorang pemimpin yang bersih dan jujur, mari kita pertahankan KH. Abdul Gani Kasuba untuk memimpin di periode ke dua,” ajak Ayah Erik

Reporter: zulfikar saman