Beranda DAERAH Paslon AGK-YA Kampanye Zona II di Halbar, Muhammad Sinen Optimis...

Paslon AGK-YA Kampanye Zona II di Halbar, Muhammad Sinen Optimis Menang

123
BERBAGI
Kampanye AGK-YA di Halmahera Barat

JAILOLO – Pasangan calon Gubernur Maluku Utara nomor urut 3 KH. Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali dengan sebutan AGK-YA, kini menggelar kampanye zona II di Kabupaten Halmahera Barat yang berlangsung di Desa Jalan Baru Kecamatan Jailolo sekitar pukul 11:30 WIT Selasa. (9/18)

Calon Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba kepada wartawan menyampaikan,” Paslon AGK-YA mulai kampanye di Halbar mulai dari tanggal 10 – 15 April ,” ungkapnya.

Paslon AGK-YA yang diketahui baru selesai melakukan kampanye di Kota Ternate ini, di lanjutkan ke Halbar,” Insya Allah, kita penuhi jadwal dan mudah-mudahan saya dengan Ketua PDIP Halbar, ketua PKPI Insya Allah kita melaksanakan sesuatu yang terbaik yang tentunya, sebagai tuan rumah Bupati itu sendiri (Danny Missy-red), Juga mengikuti kampanye yang dilaksanakan di Halmahera Barat,” ungkapnya.

Selain itu juga dirinya menambahkan,Paslon AGK-YA juga bakal mengusahakan untuk menjauhi hal-hal yang melanggar dengan namanya Peraturan yang sudah di terapkan oleh Bawaslu,” Panwaslu dan KPU khususnya di Kabupaten Halmahera Barat ini yang kita harapkan agar tidak terjadi hal-hal apa yang kita inginkan bersama,” harapnya.

Sementara itu, Muhammad Sinen yang juga Selaku Ketua DPD PDI-Perjuangan *Provinsi Maluku Utara, saat di konfirmasi wartawan terkait dengan kemenangan AGK-YA di Halmahera Barat dirinya menyampaikan bahwa sebagai ketua DPD PDI-Perjuangan tetap optimis untuk kemenangan paslon AGK-YA,” saya sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan selalu optimis untuk memenang paslon AGK-YA di Halmahera Barat dan Maluku Utara pada umumnya,” ungkapnya.

 

Reporter: zulfikar saman