Beranda DAERAH Target AGK-YA Menang Besar di Halbar

Target AGK-YA Menang Besar di Halbar

213
BERBAGI

 

Sekertaris DPD PDI-Perjuangan

JAILOLO – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali (AGK-YA) Asrul Rasid Icshan menegaskan AGK-YA menargetkan kemenangan besar untuk meraup suara terbanyak dalam Pigub Malut pada Juni nanti.

“Sudah tentu kita ingin memenangkan pertarungan ini dengan target yang besar di Halbar oleh, karena itu komponen yang tergabung dalam tim kampanye/relawan akan bekerja maksimal pada semua titik. Sehingga target angka kemenangan di atas 60 persen itu insallah bisa dicapai,”tegas Ketua Tim Pemenangan AGK-YA Asrul Rasid Icshan kepada wartawan, Rabu (11/4) di sela kunjungan AGK-YA di Desa Sidangoli Dehe Kecamatan Jailolo Selatan.

Menurutnya, kampanye AGK-YA di Halbar ini di mulai pada 10-15 April nanti, setalah dimulai dari beberapa tahapan di sejumlah titik. Sehingga pihaknya merasa optimis, karena di Halbar mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Halbar dan Ketua DPRD Halbar yang juga sebagai pengurus dan kader PDI-P Malut.

“Ini kami bisa melihat dari antusias masyarakat Halbar usai dari kampanye hari kedua ini di beberapa titik. Sehingga itu kita merasa optimis dan bahkan saat berada di Desa Sidangoli Dehe ini, sudah melakukan blusukan ke pasar yang dibangun dari APBD Pemprov Malut di periode AGK,”ujarnya.

Lanjutnya, blusukan ini bermaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat di pasar Baru Sidangoli Dehe, bahkan sempat AGK melakukan dialog langsung bersama masyarakat yang mengantungkan pasar sebagai tempat mata pencarian.

“Kita semua akan menampung aspirasi masyarakat untuk menindak lanjuti. Sehingga itu kami yakini pastinya menang untuk wilayah Halbar,”pungkasnya

 

Reporter: zulfikar saman