Beranda DAERAH Jalin Silaturahmi, HIPMI HAL-BAR Sukses Gelar Pertandingan Futsal Se-Makassar

Jalin Silaturahmi, HIPMI HAL-BAR Sukses Gelar Pertandingan Futsal Se-Makassar

57
BERBAGI

 

Foto Bersama Usai Penyerahan Piala dan Hadiah

TERNATE – Mahasiswa Asal Maluku Utara dari Kabupaten Halmahera Barat yang tergabung dalam organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Barat (HIPMI HAL-BAR) di Makassar, Sukses menggelar Tournament Futsal Champion Cup Hipmi HIPMI HALBAR Makassar tahun 2018. Kamis (12/04)

Pertandingan tingkat Mahasiswa Maluku Utara dan tingkat Mahasiswa se-Sulawesi Selatan ini di ikuti oleh 20 tim yang memperebutkan juara 1 Piala bergilir dan piala tetap I-IV.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan LITA,yang berlangsung dari 10-12 April 2018 telah berakhir, dimana partai final mempertemukan Team MU Fc dari Makassar (Sulsel) dan Princes Rebel dari Maluku utara (Tidore) yang di menangkan oleh team MU FC dari makassar (Sulsel) dengar skor 2-1.

Saat penutupan ketua Panitia Indria Fajrah Idrus dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Jangan pernah melihat berapa rupiah kumlah nominal bonus bagi sang juara tetapi bagimana kita tetap menjalin silaturahmi lewat olahraga dan tetap menjaga sportivitas serta sama-sama kita memajukan Futsal Indonesia”, ungkapnya.

Lanjut Indria, Akhir kata, kami ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, terkhususnya kepada teman-teman panitia dan Asosiasi Futsal Kota Makassar (AFK) serta wasit.

Kegiatan ini Turut hadir Dewan pembina Hipmi Halbar Makassar. Aipda Arwin Saleh SH.MH, Kopda Doni Kasengke Badan kehormatan anggota Hikayat A rahman SE.Ak Hasbi anggo S.Pdi

 

Reporter: Red/ rilis

loading...