Beranda DAERAH Kapolres Halbar Berganti

Kapolres Halbar Berganti

82
BERBAGI

 

Kapolres Halbar AKBP Deny Heriyanto Saat di Sembut oleh Jajaran Polres Halbar

JAILOLO – Kepolisian Resort Halmahera Barat menggelar acar pisah sambut Kapolres Halbar AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH kepada AKBP Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si. yang berlangsung di Mapolres Halmahera Barat. Sabtu (14/18)

Sementara itu, Kapolres Halbar AKBP Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si bersama Nyonya Maia Deny Heriyanto, tiba di Pelabuhan VIP Room Jailolo dan dijemput oleh para Perwira Polres Halbar dan disambut dengan Prosesi joko kaha oleh pihak Kesultanan Jailolo.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si bersama AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH, memberikan arahan dalam apel pasukan kepada personil Polres Halbar.

Dalam arahan yang di sampaikan oleh AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH.” Saya menjadi Kapolres Halbar kurang lebih 1 tahun menjabat banyak kenangan maupun peristiwa yang terjadi baik suka maupun duka. Saya bahagia karena selama saya di Polres Halbar mendapat dukungan dari rekan-rekan perwira dan anggota sekalian” ungkapnya.

Lanjut dia, Ucapan terima kasih dari saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polres Halmahera Barat yang telah bekerja sama dalam mensukseskan program Kapolri maupun Polres Halbar sejauh ini berjalan dengan baik dan harapan saya personil Polres Halbar yang kini mempunyai Kapolres yang baru kiranya saling mendukung dalam kinerja dan program sehingga kedepan yang telah baik ini selalu dipertahankan.

Kemudian yang terakhir saya juga mohon diri kepada seluruh personil Polres Halbar untuk pamitan dalam melaksanakan tugas yang baru dan ditempat yang baru kiranya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan tali silaturahmi kita janganlah sampai terputus,” Saya juga membuka diri apabila Kapolres Halbar maupun rekan-rekan anggota ada yang berlibur ke Bali maka saya bersedia untuk bersama-sama” tambahnya.

Terpisah, Kapolres Halbar AKBP Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si. juga menyampaikan.
“Saya selaku Kapolres Halbar yang baru dalam hal ini mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan Polres Halbar agar dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada saya, dan semoga saya dapat memberikan yang terbaik seperti yang diberikan AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH” ungkapnya.

Menyadari bahwa kenangan dalam kepemimpinan AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH, masih sangat melekat pada rekan-rekan sekalian untuk itu saya akan berusaha agar bisa mempertahankan hal-hal yang baik itu,” Marilah kita sama-sama mendoakan AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH, dalam melaksanakan tugas yang baru agar selalu dalam ridho Allah SWT dan beliau sekeluarga kiranya selalu dilindungi” ujarnya.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si bersama Nyonya Maia Deny Heriyanto beserta para Perwira dan personil Polres Halbar melakukan pelepasan kepada AKBP Bambang Wiriawan, S.Ik, MH bersama Ny. Ifa Bambang dengan diiringi penghormatan pedang pora oleh para perwira Polres Halbar serta jabatangan kepada seluruh personil Polres Halbar dan Bhayangkari Halbar.

 

Reporter: zulfikar saman