Beranda DAERAH Hendrata : Kepulauan Sula Sangat Terbuka Dengan Investor

Hendrata : Kepulauan Sula Sangat Terbuka Dengan Investor

36
BERBAGI

 

Bupati Sula Saat Conference pers

SULA Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula membuka peluang untuk para investor baik lokal maupun manca negara untuk berinvestasi. Pasalnya, Kepsul memilik potensi yang cukup menjanjikan dan memiliki nilai jual yang tinggi. Hal itu disampaikan Bupati Kepsul dalam konferensi pers, di Pulau Kucing, Desa Fukweu, Kepsul. Sabtu (14/4).

Menurut Hendrata, Pemkab dan Masyarakat sangat terbuka dengan para pengembang potensi di Kepsul,” Siapa saja yang ingin berinvestasi di Sula, Sula sangat terbuka dan masyarakatnya ramah” Kata Hendrata

Meskipun, lanjut mantan pengusaha Kontraktor itu, kelihatannya masyarakat di Sula hidupnya keras, tapi sejujurnya masyarakat Sula sangat terbuka dengan investor untuk berinvestasi. Sebab, masyarakat sadar dengan adanya Investor Kepsul akan lebih cepat berkembang dan maju.

Bagi para investor yang melirik potensi di Kepsul, Hendrata berjanji akan membuka ruang serta memberikan kemudahan dalam pengurusan berbagai perizinan,” Kami Pemerintah Daerah akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi para investor” Jelasnya.

Hendrata menambahkam, Dalam waktu dekat, semua akses penghubung dari kota ke desa-desa akan selesai dibangun.”Beberapa titik jalan yang rusak itu tahun ini selesai dibangun. Jadi sebelum akhir tahun sudah tuntas sampai ke kota. Itu ditangani langsung oleh Balai Jalan Nasional” Ujar Hendrata

Hendrata akan berupaya mengembangkan segala potensi yang ada di Kepulauan Sula, sehingga Kabupaten Kepulauan Sula juga menjadi daerah yang dapat dibanggakan di Indonesia.

 

Reporter: Wahyudi Yahya