Beranda DAERAH SMP Negeri Satap Dotte Gelar USBN

SMP Negeri Satap Dotte Gelar USBN

28
BERBAGI
Suasana Ujian SMP Satap Dotte

WEDA – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Satap Dotte melaksanakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun, yaitu pelaksanaan Ujian sekolah Berstandar Nasional (USBN) secara serentak di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Halmahera Tengah. Senin (16/04)

Dalam sambutan Kepala UPTD kacamatan Weda Timur Hardi Raden dan Kepala Sekolah SMP Negeri Satap Dotte Soleman Suid S.Pd. Dalam arahan pembukaan kegiatan Ujian Sekolah menyampaikan bahwa,” Sekolah lebih mengarahkan berbagai hal tekhnis kaitannya dengan Satuan Tugas (Satgas) pengawas ruang agar lebih mengutamakan sikap Jujur percaya dan optimis,” ungkapnya.

Kepala UPTD Kecamatan Weda timur Hardi Radin juga berharap,” dalam pelaksanaan Ujian Sekolah merupakan langkah awal untuk memasuki Ujian Nasional agar menjaga kekompakan dan menjunjung nilai Integritas,” harapnya.

Selain itu juga Kepala Sekolah SMP Negeri Satap Dotte Soleman Suid S,pd juga mengharapkan dukungan dan kontribusi positif dari berbagai Unsur/Komponen dalam hal ini adalah StakeHolder Pendidikan Yaitu Dinas Terkait Pemerintah Desa Masyarakat dan komite Sekolah serta Satuan Pendidikan sebagai wadah pelaksanaan Ujian Sekolah (US)/UN.

“terimakasih atas dedikasi yang sangat luar biasa untuk para Guru SMP Negeri Satap Dotte yang selama ini mendidik, mengayomi wiswa/siswiku selama tiga tahun mudah-mudahan Ilmu yang di ajarkan bisa bermanfaat dan Untuk Siswa Kelas IX ( sembilan) sebagai peserta Ujian Sekolah dan Ujian Nasional, dapat merealisasikan ilmu yang di ajarkan selama 3 tahun ini dalam Ujian nanti,” ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 ini,” dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” tutupnya.

 

Reporter: Afandi Musei