Beranda DAERAH Laga Antar Dusun Di Desa Dotte Sebagai Ajang Silaturahmi

Laga Antar Dusun Di Desa Dotte Sebagai Ajang Silaturahmi

57
BERBAGI
Pembukaan sepak bola Desa Dotte

WEDA – Kejuaraan sepak bola yang diselenggarakan oleh generasi muda Desa Dotte Kecamatan Weda Timur Kabupaten Halmahera Tengah, event pertandingan antar Dusun ini, guna mengenal lebih dalam tentang olahraga bola kaki bagi generasi muda dan pencinta olahraga di Desa Dotte. Jumat (31/8)

Ketua Pemuda Desa Dotte, Mahmud Ali, mengatakan.” Kegiatan ini juga bagian dari pada memupuk rasa persaudaraan dan menyambung tali silaturahmi antar warga Dusun di Desa Dotte Kec. Weda Timur dan tetangga Desa.”ucapnya.

Sementara Ketua panitia Arman dalam juga menyampaikan bahwa event pertandingan bola kaki antar Dusun bertujuan untuk menumbuh kembang bakat bagi para pecinta olah raga bola kaki.” Ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat generasi muda masa kini yang menyukai olahraga di bidang bola kaki.” ujarnya.

“Semoga kegiatan pertandingan event bola kaki antar Dusun dapat berjalan sesuai harapan dan cita -cita yang kita inginkan bersama.” singkatnya.

Selain itu terlaksananya kegiatan tersebut merupakan partisipasi dari Dana Pemuda, Dana Desa dan partisipasi dari satuan pendidikan baik ditingkat TK, SD,SMP dan SMA di Desa Dotte Kecamatan Weda Timur.

Reporter: Afandi Musei

loading...