Beranda DAERAH Mandat PWI Halut Telah Dibatalkan

Mandat PWI Halut Telah Dibatalkan

83
BERBAGI
Sekwil PWI Malut, Fauzan Pinang

TOBELO – Surat Keputusan (SK) Mandat pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara yang di berikan kepada Ketua Samuel Latumanase, rupanya sudah di batalkan. Pasalnya pembatalan SK PWI Halut akan digantikan dan disurati kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara,” SK Mandat yang diberikan itu sudah dibatalkan, secara otomatis karena akan dikeluarkan Mandat baru kepada Pengurus PWI Malut.” terang Sekwil PWI Malut Fauzan Pinang saat dikonfirmasi melalui via telephone, Ahad (07/10).

Menurut Fauzan, pembatalan SK yang dikeluarkan Mantan Ketua PWI Malut Dino Ganda, karena PWI Malut melakukan penertiban kepengurusan dan dilaksanakan UKW yang dipusatkan di Kabupaten Halmahera Utara, pihaknya bakal mengeluarkan SK Mandat baru untuk pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW) di Kab. Halut.

Selain itu, terkait pemberitaan oknum wartawan yang meminta uang dengan membawa nama PWI melaksanakan UKW tersebut akan ditindak, dengan mengeluarkan surat edaran pembatalan SK kepada OPD Pemkab Halut,” Dalam waktu dekat kami akan menyurat ke Pemkab Halut terkait pembatalan SK, agar tidak ada yang mengatas namakan PWI. ” terang Fauzan. (MR)

loading...