Beranda DAERAH Bersama Rombongan, Bupati Kepsul Ingin Pelayanan Satu Pintu

Bersama Rombongan, Bupati Kepsul Ingin Pelayanan Satu Pintu

15
BERBAGI
Bupati Kepsul saat di Wawancarai

SANANA – Sebagai Kepala Daerah, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes bersama rombongan Pariwisata Propinsi Maluku Utara (Malut) mengunjungi wisata pulau kucing bertempat di Desa Fukweu Kecamatan Sanana Utara dan pantai Waka Kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Rabu (7/11) kemarin.

Kunjungan tersebut dimulai dari pulau kucing akan menuju lansung ke pulau Mangoli, sementara juga di Waka dan beberapa titik sama Daev Satreng ada atraksi-atraksi di pulau kucing lagi, wahananya dari pulau kucing masuk sampai pada pulau Mangoli semua jadi terintegrasi, mungkin dengan satu pintu dan pelayanan hanya satu.

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Hendrata Thes kepada awak media,” Dengan satu pintu kita bisa sering program dan pelayanan juga satu, untuk itu di mulai pada 2019 nanti, mungkin dana desa (DD) kita perdayakan ada BUMDes – BUMDes juga tiap-tiap kampung di pulau Mangoli di gunakan untuk wisata,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, kalau dengan KPPS ini mungkin sudah disampaikan pada bulan Juli lalu, tinggal pada teman-teman DPRD pulang kita akan bahas bersama soal KPPS, menyangkut dengan SKPD baru ini dalam waktu dekat mungkin ada pelantikan, dilantik dulu kemudian tetap masih melekat nanti anggarannya akan jalan mulai dari tahun depan mungkin bisa beraktifitas, karena 2018 ini kan tidak ada yang dianggarkan untuk SKPD baru,” jelasnya.

” Kalau dengan izin jabatan sambil mengikuti SKPD lama dulu nanti setelah akhir tahun, nanti APBD di tetapkan baru masuk dengan SKPD baru, untuk administrasi pelantikan sementara sudah disusun dan menunggu pelantikan,” singkatnya. (mf)

loading...