Beranda DAERAH RSUD Kota Maba, Dinilai Buruk Dalam Pelayanan

RSUD Kota Maba, Dinilai Buruk Dalam Pelayanan

355
BERBAGI
Rumah Sakit Maba

MABA – Petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dinilai buruk oleh pasien, pasalnya pasien yang membutuhkan darah tak di indahkan oleh petugas rumah sakit Kota Maba, Kamis (8/11).

Rifai Latif salah satu Keluarga Pasien yang dirawat di RS kepada kabardaerah.com. mengatakan keluarganya masuk ke Rumah sakit dan saat ini akan rujuk ke ternate lantaran pihak rumah sakit tidak menyediakan Stik Screning Darah untuk kebutuhan donor Darah,” Stik saja trada terpaksa torang pe keluarga harus rujuk ke Ternate, ” kata dia.

Dikatakannya, pasien sangat membutuhkan darah dan ada yang bersedia mendonorkan darahnya salah satunya dia (Rifai -red) akan tetapi pihak rumah sakit melalui Unit Transfusi Darah tidak menyediakan stik tersebut.hal ini menyebabkan pasien harus dirujuk ke RS Ternate.

Rifai juga mengaku sesali pelayanan di RSUD sebab kata dia, bukan hanya keluarganya yang mendapatkan pelayanan buruk akan tetapi ada juga pasien lain. ” Kemarin dulu ada lagi pasien yang disuru dokter agar puasa tapi perawatnya suru makan akhirnya pasien itu makan dan saat dokter mau berikan obat tidak bisa sampai keluarganya komplen,” cetusnya.

Rifai juga meminta kepada Direktur Rumah Sakit agar mengefaluasi para Petugasnya. ” Direktur segera efaluasi petugasnya itu,” tutup dia. (Rif)

loading...