Beranda DAERAH BKPSDA Haltim: Belum Ada Sinyal Dari Menpan Untuk Langka Selanjutnya

BKPSDA Haltim: Belum Ada Sinyal Dari Menpan Untuk Langka Selanjutnya

21
BERBAGI
Kepala BKSDA

MABA – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Aparatur (BKPSDA), Halmahera Timur (Haltim), belum mendapat sinyal dari Menpan terkait dengan langkah selanjutnya untuk Kouta Haltim dengan jumlah sebanyak 273.

Ismail mahmud kepada media ini mengatakan, pemerintah kabupten Halmaherah Timur melalui BKPSDA Haltim belum mendapat sinyal dari Menpan terkait langka untuk melengkapi jumlah kuota yang ada, Rabu (14/11).

“Kami sampai saat ini belum mendapatkan informasi atau langka dari Menpan untuk mempermudah sisa kota yang ada di Haltim, jika kebijakan untuk mempermudah dari menpan entah dengan kebijakan apa,kita akan tindak lanjut informasi itu” katanya.

Dia menambahkan, ada beberapa daerah yang belum selesai melaksanakan tes CPNS 2018 tersebut, sehingga kebijakan yang di ambil oleh Menpan untuk mempermudah sejumlah kuota agar terisi belum di sampaikan,” Daerah lain pun belum selesai tes, jadi seluru data belum semua masuk kemenpan,jadi kita belum ada sinyal sama sekali dari Menpan” bebernya.

Untuk itu dirinya sangat berharap agar Menpan bisa memberikan ruang dengan kebijakan mudah guna tercapainya kuota yang mana sudah di sediakan oleh Pemkab Haltim.”Semoga saja, langka dari Menpan bisa berikan kemudahan di setip daerah agar kuota kita bisa terisi sesui harapan kita”Harapanya.(Rif)

loading...